LOMBOK TENGAH, MP

Sebagai bentuk partisipasi Bupati Lombok Tengah (Loteng) bersama gabungan komunitas yang ada di Loteng dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan selama bulan Ramadan mengadakan pembagian takjil. gratis kepada semua lapusan masyarakat. Pembagian takjil disebar di sekitar kota Praya. Ada yang membagi di sekitar Bencingah Adiguna dan ada juga yang membagikan di tiap-tiap jalan raya.

Hal tersebut akan dilakukan rutin setiap sore menjelang berbuka puasa. Dengan harapan masyarakat Loteng dapat meningkatkan ketaqwaan serta dapat mengisi kegiatan yang bersifat positif. “Semoga di bulan Ramadan ini kita semua mendapat predikat muttakin. Semua kegiatan dapat kita isi dengan hal yang bersifat positif,” ungkap Bupati Loteng, H. Suhaili, FT, saat ditemui di depan Bencingan Adiguna Praya, Senin, (06/05).

Ia juga berharap, di bulan Ramadan ini masyarakat lebih meningkatkan toleransi, silaturrahim,danmeningkatkan kepedulian. Selain itu, diharapkan kepada masyarakat Loteng bisa saling memaafkan. Sebab dalam hubungan sosial pasti ada terielip kesalahan. Dengan begitu, Loteng. bisa mendapat predikat muttakin. ‘ Sementara itu, Ketua komunitas Sosial Aksi Hebat (Selah), Ferdian Elmansyah mengungkap rasa terima kasih atas segala bentuk partisipasi semua komunitas yang ada di Loteng. Ia menjelaskan